SOP Pelayanan Publik - Biro Organisasi Sekda Kalimantan Barat (Bagian Tata Laksana)

SOP Pelayanan Publik - Biro Organisasi Sekda Kalimantan Barat (Bagian Tata Laksana) : 1. Pembuatan Surat Keputusan (SK) Tim / Panitia Pelaksanaan Kegiatan Subbag Pelayanan Publik 2. Penyusunan Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Provinsi Kalimnatan Barat 3. Fasilitas Penyusunan Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Provinsi Kalimantan Barat 4. Monitoring Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Kalimantan Barat 5. Peningkatan Kinerja Unit Pelayanan Publik (Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik) 6. Penyelenggaraan Sosialisasi / Bimbingan Teknis Asistensi / Rapat Teknis 7. Fasilitas Inovasi Pelayanan Publik 8. Penyusunan kebijakan Bidang Pelayanan Publik 9. Penyusunan Kebiijakan bidang Pelayanan Publik

Data and Resources

Metadata

Field Value
Dataset Diperbarui May 10, 2021, 22:16 (UTC)
Dataset Dibuat May 10, 2021, 21:20 (UTC)
Produsen Biro Organisasi Setda Prov. Kalbar
Penanggung Jawab Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat
Kontak Produsen -
Bidang -
Bidang Urusan -
Pengukuran Dataset -
Tingkat Penyajian Dataset -
Cakupan Dataset -
Kode Indikator -
Satuan Dataset -
Frekuensi Dataset -
Dimensi Dataset -

Additional Info

Field Value
Maintainer Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat
Diakses 197