SOP Pelayanan Publik - Biro Organisasi Sekda Kalimantan Barat (Bagian Tata Laksana) :
1. Pembuatan Surat Keputusan (SK) Tim / Panitia Pelaksanaan Kegiatan Subbag Pelayanan Publik
2. Penyusunan Laporan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Provinsi Kalimnatan Barat
3. Fasilitas Penyusunan Laporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Provinsi Kalimantan Barat
4. Monitoring Penyelenggaraan Pelayanan Publik se-Kalimantan Barat
5. Peningkatan Kinerja Unit Pelayanan Publik (Kepatuhan terhadap Pelayanan Publik)
6. Penyelenggaraan Sosialisasi / Bimbingan Teknis Asistensi / Rapat Teknis
7. Fasilitas Inovasi Pelayanan Publik
8. Penyusunan kebijakan Bidang Pelayanan Publik
9. Penyusunan Kebiijakan bidang Pelayanan Publik