Laporan SKM Balitbang Semester II Tahun 2021

Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) pada Semester II Tahun 2021, untuk mengukur persepsi masyarakat terhadap Pelayanan Publik pada Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat. Pemberian pelayanan publik oleh aparatur pemerintah kepada masyarakat merupakan implikasi dari fungsi aparat negara sebagai pelayan masyarakat sehingga kedudukan aparatur pemerintah dalam pelayanan umum (public services) sangat strategis karena akan menentukan sejauh mana aparatur pemerintah mampu memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya bagi masyarakat dan sejauh mana negara telah menjalankan perannya dengan baik.

Data and Resources

Metadata

Field Value
Dataset Diperbarui February 2, 2022, 11:27 (+0700)
Dataset Dibuat February 2, 2022, 11:26 (+0700)
Produsen Badan Penelitian dan Pengembangan Prov. Kalbar
Penanggung Jawab -
Kontak Produsen -
Bidang -
Bidang Urusan -
Pengukuran Dataset -
Tingkat Penyajian Dataset -
Cakupan Dataset -
Kode Indikator -
Satuan Dataset -
Frekuensi Dataset -
Dimensi Dataset -

Additional Info

Field Value
Diakses 91