Jurnal Borneo Akcaya Volume 6 Nomor 2 Tahun 2020

Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat kembali menerbitkan Jurnal Borneo Akcaya dengan Volume 6 Nomor 2 Edisi Desember 2020.

Pada edisi Desember ini ada Enam (6) artikel yaitu : Penerapan Metode Demonstrasi Untuk meningkatkan Keterampilan merangkai Peralatan Destilasi, Hubungan Asupan Lemak, Asupan Garam Dan Status Gizi Pada penderita Hipertensi Di UPT. Puskesmas Singkawang Timur I, Faktor Risiko Kejadian Stunting Pada Balita Di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Wilayah Kerja Puskesmas Sungai Durian Kabupaten Sintang, Pendidikan 4.0 : Peranan Transfer Pengetahuan Dalam Peningkatan Bisnis Di Kabupaten Bengkayang Daerah Perbatasan, Peran BPJS Kesehatan Pada Peningkatan Kesejahteraan Ekonomi Masyarakat Di Monterado Studi Terhadap Ibu Hamil, Gambaran Pengetahuan Dan Sikap Warga Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Tentang Penyakit Malaria Knowlesi.

Enam artikel yang disajikan pada edisi kali ini memuat pula saran kebijakan terkait dengan 3 (Tiga) hal yakni persoalan Bidang Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi.

Data and Resources

Metadata

Field Value
Dataset Diperbarui February 2, 2022, 11:44 (+0700)
Dataset Dibuat February 2, 2022, 11:43 (+0700)
Produsen Badan Penelitian dan Pengembangan Prov. Kalbar
Penanggung Jawab -
Kontak Produsen -
Bidang -
Bidang Urusan -
Pengukuran Dataset -
Tingkat Penyajian Dataset -
Cakupan Dataset -
Kode Indikator -
Satuan Dataset -
Frekuensi Dataset -
Dimensi Dataset -

Additional Info

Field Value
Diakses 93