-
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) 2021
LAPORAN HASIL SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) INSPEKTORAT PROVINSI KALIMANTAN BARAT 2021 -
SP (Standar Pelayanan) Inspektorat Prov.Kalimantan Barat
SP (Standar Pelayanan) Inspektorat Prov.Kalimantan Barat -
SOP PENGELOLAAN PENGADUAN MELALUI APLIKASI SP4N-LAPOR
SOP PENGELOLAAN PENGADUAN MELALUI APLIKASI SP4N-LAPOR Inspektorat Prov. Kalbar -
SOP PELAYANAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT
SOP PELAYANAN PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT Inspektorat Prov. Kalbar -
SOP UNIT PELAYANAN GRATIFIKASI
SOP UNIT PELAYANAN GRATIFIKASI Inspektorat Prov. Kalbar -
Rekap TLHP pada Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat tahun 2019
Rekapitulasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Internal (Inspektorat) dan Eksternal (BPK dan Inspektorat Jenderal Kemendagri) pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Sampai... -
Rekap TLHP Pada Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat
Rekapitulasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Internal ( inspektorat ) dan Eksternal ( BPK dan Itjen ) pada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Sampai dengan Semester I Tahun 2019 -
Persentase Temuan Yang Telah Selesai Ditindaklanjuti
Hasil Rekapitulasi Persentase Temuan Internal ( Inspektorat ) dan Temuan Eksternal ( BPK dan Itjen) yang telah selesai ditindaklanjuti dari tahun 2014 - 2019